Horoskop 29 Juni - 5 Juli 2009

Sumber :

CANCER
Dari hari ke hari hubungan Anda bertambah mesra dengan pasangan. Yang perlu diingat bahwa hubungan ini perlu kedewasaan diri Anda bedua. Hal yang terindah pada minggu ini akan Anda rasakan, kondisi keuangan akan terlihat normal dan membaik secara berangsur. Anda harus bisa menjaga itu. Kesibukan akan bertambah pada tahun ini, dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Anda lengah kesempatan hilang. Olahraga pagi bersama keluarga coba untuk jadwalkan di minggu ini. Lakukan secara rutin, karena aktivitas ini bagus untuk kesehatan keluarga Anda.

Asmara: harus baik sama kakaknya juga
Keuangan: bisa buat liburan
Kesehatan: olahraga renang dong
Karier: ambil kesempatan baru

LEO
Paling tidak Anda berani untuk ungkapkan masalah yang terjadi di antara kalian berdua. Menunda mengatasi masalah bisa berakibat fatal. Coba untuk diskusi berdua. Keuangan memang akan terasa sulit untuk minggu ini. Mungkin Anda perlu lebih berani mencoba terbosan baru untuk memperbaiki kondisi keuangan. Kekurangan tahun lalu harus Anda tambah pada tahun ini, karena kalau tidak dapat berubah berarti Anda akan sama dengan tahun kemarin. Anda perlu pemulihan kondisi kesehatan yang lumayan lama, karena kondisi Anda sangat drop karena lelah setelah liburan panjang.

Asmara: dapat yang baru
Keuangan: belum ada yang bayar hutang
Kesehatan: periksa mata
Karier: hadapi kesulitan

VIRGO
Sudah seharusnya Anda lebih memikirkan masalah hubungan kalian berdua. Jangan terlalu egois dengan kehidupan pribadi. Pastikan kondisi keuangan Anda normal pada minggu ini, karena kebutuhan di minggu-minggu mendatang akan semakin berat. Anda harus bisa mengontrol diri. Hal yang baik akan menghampiri Anda, dan Anda harus siap dengan segala risiko yang harus diambil pada tahun ini. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Kondisi kesehatan saat ini sangat riskan untuk keluar rumah jauh-jauh, karena cuaca saat ini masih tidak menentu. Coba untuk beristirahat saja dahulu.

Asmara: lagi jatuh cinta
Keuangan: menunggu pemasukan
Kesehatan: sariwan merajalela
Karier: posisi naik

LIBRA
Harapan tinggal harapan. Anda dan pasangan sepertinya tidak akan pernah bersatu, karena Anda berdua mempunyai pribadi yang bertolak belakang. Faktor ekonomi yang terlihat kurang membaik pada minggu ini, akan berdampak pada Anda. Karena kondisi saat ini Anda akan banyak membutuhkan pengeluaran. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien. Perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Jangan terlalu memaksakan kegiatan yang menurut kondisi tubuh tidak mungkin dilakukan. Jaga baik-baik kesehatan tubuh Anda.

Asmara: jaga komunikasi
Keuangan: hanya ambil keuntungan
Kesehatan: mulai sakit gigi
Karier: saling menjegal

SCORPIO
Kebimbangan hati Anda saat ini ikut berpengaruh kepada hubungan Anda dan pasangan. Coba untuk saling mengisi jangan sampai ada yang berubah. Keuangan Anda untuk saat ini boleh dibilang lancar, dibanding minggu lalu. Bangun pagi persiapkan diri Anda untuk menerima job yang baru. Perlu diingat jangan gegabah karena dalam masa percobaan Anda sedang diuji. Paling tidak saat ini harus seleksi dalam memilih makanan, jangan asal makan saja. Alergi yang Anda derita belum sembuh.

Asmara: berikan kasih sayang
Keuangan: masih cari peluang
Kesehatan: fit banget
Karier: lagi cari pilihan

SAGITARIUS
Mungkin karena Anda terlalu sayang pada pasangan makanya Anda terlalu cemburu buta. Coba untuk tidak seperti itu. Hubungan mungkin akan jauh lebih baik. Kondisi keuangan Anda yang ‘morat-marit’ tahun kemarin harusnya menjadi pelajaran pada tahun ini. Bila Anda terlalu bors, kesulitan keuangan akan menghampiri Anda. Anda dan rekan-rekan kerja harus membuat program terbaru di kantor, bila ingin tetap terlihat solid pada tahun ini. Bila tidak, dampaknya pada perusahaan akan berengaruh besar. Yang efisien untuk kesehatan saat ini adalah olahraga yang rutin, dan jangan malas untuk bangun pagi.

Asmara: sedang mesra-mesranya
Keuangan: makin bertambah
Kesehatan: jangan tunda bersihkan karang gigi
Karier: ada persaingan

CAPRICORN
Anda harus segera mencari cara untuk menyelamatkan hubungan Anda dan pasangan. Kalau perlu cari penengah agar hubungan cinta tetap berjalan. Kondisi keuangan Anda saat ini akan sangat berengaruh dalam kehidupan. Hal ini harus diantisipasi karena bila tidak Anda akan mengalami kesulitan. Kinerja juga harus lebih giat, kalau Anda ingin mendapatkan hasil terbaik. Coba cari solusi untuk karier Anda. Cari cara untuk bisa berubah dan memeperbaiki kondisi kesehatan Anda. Jangan sampai tubuh rentan terserang penyakit.

Asmara: saling tahan ego
Keuangan: ada hasil bagi yang nggak boros
Kesehatan: sering sakit kepala
Karier: harus lebih solid

AQUARIUS
Perlu saling memahami kesibukan satu sama lainnya antara hubungan Anda dan pasangan. Hilangkan rasa egois yang ada demi hubungan kalian berdua. Akan ada hasil yang tidak diduga tahun ini, Anda akan menemukan kondisi terbaik dalam hal keuangan. Tapi, Anda jangan terlalu boros. Waktu Anda akan terbuang percuma bila Anda terlalu santai dalam bekerja, lebih giat dan tingkatkan kinerja pada tahun ini. Pada saat ini kondisi kesehatan banyak mengalami masalah. Coba untuk meminum vitamin dan banyak beristirahat demi kepulihan kesehatan.

Asmara: masih musuhan
Keuangan: cari tambahan
Kesehatan: pegal-pegal
Karier: masih stabil

PISCES
Kejenuhan yang Anda alami saat ini hanya masalah kurangnya waktu untuk Anda berdua. Mungkin Anda harus mencari waktu yang tepat untuk berduaan. Pada tahun ini Anda perlu penambahan modal yang besar untuk memulihkan kondisi keuangan pada tahuh lalu. Coba untuk mencari tambahan tersebut. Pastikan jadwal kerja sudah selesai untuk tahun ini, karena jadwal Anda akan bertambah padat. Segera realisasikan demi jenjang karier Anda. Seharusnya Anda lebih berani untuk meninggalkan kebiasaan buruk, rokok sangat tidak baik untuk kesehatan. Coba pelan-pelan untuk meninggalkan.

Asmara: akhirnya bersatu
Keuangan: masih ada lebih
Kesehatan: minus mata bertambah
Karier: bos makin percaya

ARIES
Jangan pernah memandang sebelah mata dalam percintaan Anda, dan jangan pernah mencoba untuk berpaling dari pasangan. Pasangan sangat mencintai Anda. Ketat dalam pengeluaran pada minggu ini sangat perlu, karena Anda tergolong orang yang boros. Bila tidak Anda akan mengalami masalah keuangan. Anda akan mengalami kemunduran dalam segi karier, yang mulai terpuruk. Anda harus segera bangkit bila tidak ingin selamanya begitu. Pada saat ini kondisi kesehatan sangat baik dan olahraga yang Anda jalanipun sudah sesuai.

Asmara:     jaga kepercayaan
Keuangan: simpan untuk masa depan
Karier: semakin berkembang
Kesehatan: pernapasan terganggu

TAURUS
Selama ini hubungan Anda terlihat kurang harmonis dengan pasangan. Buatlah strategi baru untuk kembali harmonis dengan pasangan. Hal yang sama akan Anda alami pada tahun ini karena Anda masih kurang memperhatikan kondisi keuangan. Coba untuk lebih hemat. Program kerja harus ada perubahan pada minggu ini, cari solusi terbaik untuk hal itu jangan penah menunda. Jika lengah, bisa hilang semuanya. Jangan terlalu lama berada di luar ruangan pada malam hari, flu bisa menyerang Anda nantinya.

Asmara: teringat mantan
Keuangan: harus berhemat
Karier: ribut dengan rekan kerja
Kesehatan: harus ada pemanasan dahulu

GEMINI
Saling menghargai sangat penting untuk hubungan kalian berdua. Bila itu tidak terjalin, hubungan kalian bisa berakhir. Cobalah untuk saling menghargai. Pengeluaran harus Anda seleksi di minggu ini. Agar kondisi keuangan Anda tetap stabil dan tidak goyah. Sangat dipastikan kalau tidak ada perubahan, karier Anda akan mengalami kemunduran pada tahun ini. Kesalahan lalu jangan diulangi. Kesehatan akan mengalami penurunan sedikit, tapi Anda harus segera memperbaiki karena minggu ini Anda banyak beraktivitas.

Asmara: putus lagi
Keuangan: ambil tabungan
Karier: atasan kurang percaya
Kesehatan: flu belum sembuh

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com