Ketika Jawara One Pride Suwardi Ditantang Masak

Ketika Jawara One Pride Suwardi Ditantang Masak di Halal Park BNI Fest
Sumber :
  • VIVA / Satria Permana

VIVA – Juara kelas terbang One Pride Pro Never Quit, Suwardi, mendapat tantangan berbeda pada Minggu 28 Juli 2019. Mengunjungi Halal Park RKB BNI Fest di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Suwardi ditantang memasak sejumlah menu oleh chef Norman Ismail.

Dalam kesempatan itu, Suwardi ditantang untuk memasak empal gentong dan kolak pisang. Namun, Suwardi menyerah karena mengaku tak paham dengan urusan dapur.

"Saya bisa masak. Tapi, masak air. Itu juga sampai kering," kata Suwardi.

Bukan cuma ditantang memasak, petarung berjuluk Becak Lawu itu juga diminta untuk unjuk kebolehan beladiri miliknya. Dia sempat diminta untuk melakukan demonstrasi bagaimana menghadapi para pelaku kejahatan di jalanan.

Dan, menariknya yang menjadi korban adalah aktor kenamaan, Tora Sudiro. "Baru juga gue pegang nih badan dia, sudah keras. Bagaimana kalau dia pakai tekniknya," canda Tora.

Halal Park merupakan destinasi sport tourism baru di Kompleks GBK. 16 April 2019 lalu, Halal Park GBK secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

BNI Fest merupakan event yang digelar untuk mempopulerkan Halal Park. Sebab, kawasan ini bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung Kompleks GBK, yang dikenal sebagai tempat magis bagi olahraga nasional.

Berbagai macam makanan, minuman halal, busana muslim, dan produk lain dijual di sini. Tercatat ada 10 produk UKM binaan BNI yang mendirikan booth di Halal Park sejak Sabtu 27 Juli 2019 hingga hari ini.

"Kami berharap RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi yang seru bersama keluarga dan teman untuk saling bertukar cerita di akhir pekan ini," kata Corporate Secretary BNI, Meiliana. 

"Selain aneka kuliner dari UMKM binaan BNI, kami juga menyediakan layanan perpanjang paspor," lanjut Meiliana.