Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:36 WIB

Pria Lanjut Usia Digebok Conor McGregor

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • Istimewa
McGregor bersama mobil mewahnya.

VIVA – Conor McGregor dikenal sebagai petarung bebas yang ganas di atas ring. Ia pernah melawan juara tinju Flyod Mayweather Jr, dua tahun lalu. Petarungan itu menjadi kedua terbesar dalam hal keuntungan dari siaran televisi berbayar.

McGregor mengawali karir sebagai petarung Mixed Martial Arts, pada 2008. Dalam waktu empat tahun, ia sukses memegang dua gelar bergengsi, sebelum akhirnya pindah ke Ultimate Fighting Championship.

Baca Juga

Selain ganas menghajar lawan di arena, pria asal Dublin, Irlandia itu juga dikenal temperamental. Kasusnya dengan Khabib Nurmagomedov yang terjadi pada April 2018, membuat keduanya terkena skors dari pertandingan.

Tak hanya ke sesama petarung, McGregor juga diketahui pernah memukul seorang pria lanjut usia. Dilansir dari Irishmirror, Selasa 20 Agustus 2019, peristiwa itu terjadi di sebuah pub di kota asalnya.

Terpopuler

Baca juga: Enggak Heran Pogba Gagal Eksekusi Penalti

Kejadian berawal, saat McGregor datang ke pub tersebut dan menraktir beberapa rekannya. Empat gelas ia ambil, untuk diisi wiski dari bisnis sampingannya. Satu gelas ia tawarkan ke pria paruh baya yang kebetulan duduk sendiri.

Pria tersebut menolak, dengan cara mengembalikan gelas ke pelayan. McGregor kemudian mengambil gelas lain, dan menyodorkannya ke pria itu. Tapi, lagi-lagi tawarannya ditolak.

McGregor kemudian menenggak segelas minuman keras tersebut, dan langsung melayangkan tinju kiri ke kepala pria malang itu. Rekan-rekannya sontak mendorong McGregor keluar dari pub. (ann)

Topik Terkait