Perusahaan MLM Ini Didaulat Sebagai Duta Pajak 2016

Direktorat Jenderal Pajak memberikan penghargaan kepada PT Melia Sehat Sejahtera
Sumber :

VIVA.co.id – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memberikan penghargaan kepada PT Melia Sehat Sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan melalui Multi Level Marketing dengan kepatuhan pajak terbaik pada tahun 2015 lalu.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP Kemenkeu, Hestu Yoga Saksama mengungkapkan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada wajib pajak (WP) badan yang selama ini sudah melaksanakan kewajiban perpajakannya kepada negara.

“Satu perusahaan ini sudah kami lakukan penelitian. Mereka sudah melakukan kewajiban perpajakan dengan sangat baik,” ujar Hestu, saat ditemui di Kantor Pusat DJP Jakarta, Jumat 3 Juni 2016.

WP Badan, yang memiliki nomor pokok wajib pajak 03.205.499.1-018.000, itu tak hanya diberikan penghargaan sebagai perusahaan dengan kepatuhan pajak terbaik, melainkan juga didaulat sebagai duta pajak untuk tahun 2016.

“Jadi, mereka bisa mengampanyekan sosialisasi perpajakan, dan tentunya melaksanakan kewajiban perpajakannya sendiri,” kata dia.

Hestu berharap, PT Melia Sehat Sejahtera mampu dijadikan pion dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang yang sama, untuk mengikuti jejak yang sama sebagai salah satu WP Badan, yang patuh akan kewajiban perpajakannya kepada negara.

“Diharapkan, WP dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan hak dan kewajibannya dengan lebih baik di tahun 2016 ini,” katanya. (asp)