POLLING: Aktor Korea Paling Keren Saat Ini Jatuh Kepada...

Lee Min Ho
Sumber :
  • Starhaus Entertainment

VIVA.co.id – Drama Korea punya banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di tahun 2016 lalu, nama Song Joong Ki begitu menarik perhatian para pecinta K-Drama di Tanah Air setelah sukses memerankan Descendants of the Sun.

Memasuki tahun 2017, sejumlah aktor beken Korea kembali lewat drama-drama yang mampu membius para penonton. Sebut saja Park Bo Gum dengan drama Moonlight Drawn by Clouds dan sukses menggelar jumpa fans yang heboh di Jakarta pada awal Januari silam.

Selain itu ada Lee Min Ho yang kembali lewat Legend of the Blue Sea bersama aktris papan atas Korea, Jun Ji Hyun. Tak ketinggalan, drama Goblin, paling hit di awal tahun ini yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Beberapa waktu lalu, VIVA.co.id melalui akun Twitter @VIVAlife_ menggelar polling siapa aktor Korea Selatan paling populer saat ini. Hasilnya, Lee Min Ho masih juara dengan perolehan 50 persen dari total 258 suara.

Di urutan kedua, Gong Yoo memperoleh 22 persen suara dan Lee Dong Wook ada di posisi setelahnya dengan 15 persen. Terakhir, Park Bo Gum mengumpulkan 13 persennya.

Sepertinya, pesona Lee Min Ho masih belum tergeser di mata penggemar Tanah Air, ya.