Antonio Banderas Dilarikan ke Rumah Sakit

Antonio Banderas.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Aktor Hollywood asal Spanyol, Antonio Banderas, dilarikan ke rumah sakit di Inggris pada Kamis, 26 Januari 2017 waktu setempat. Ia segera dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh menderita nyeri dada yang sangat hebat.

Laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara St Peter's Hospital. Dilansir dari US Weekly, pria berusia 56 tahun tersebut dirawat di rumah sakit selama empat hari dan diperbolehkan pulang pada hari Minggu, 29 Januari.

Bintang film Zorro itu tengah berolahraga di rumahnya di Surrey, Inggris, saat dadanya dilanda rasa nyeri yang begitu hebat. Ia lantas dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Ia dipulangkan oleh pihak rumah sakit setelah dirawat selama beberapa hari. Karena menurut dokter ia telah cukup sehat untuk pulang ke rumah.

Banderas kini memang menetap di Inggris sejak tahun 2015. Ia juga tengah menjalin hubungan asmara dengan Nicole Kempel.

Sebelumnya, pemain film The Expendables 3 itu juga sempat bercerita betapa sangat senang tinggal di rumah barunya di Inggris.

"Saya merasa Surrey adalah tempat yang istimewa. Saya bukanlah orang yang suka berpesta lagi, jadi saya kini punya tempat dan suasana yang damai untuk menulis, dan berpikir. Saya sedang menulis sejumlah naskah," ujar Banderas dalam sebuah wawancara. (one)