Harapan Rio Febrian untuk Pilkada DKI 2017

Rio Febrian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Hari ini, Rabu, 15 Febuari 2017 warga Jakarta menggelar pesta demokrasi untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2017-2022.

Semua orang yang terdaftar sebagai warga Jakarta berhak memilih calon pilihannya, termasuk artis Rio Febrian. Ia berharap Pilkada 2017 ini akan melahirkan pemimpin diharapkan mampu membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Gue masyarakat Jakarta pingin juga dipimpin sama gubernur yang bisa membangun Jakarta," ujar Rio Febrian di sela-sela acara ulang tahun TvOne di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa malam, 14 Februari 2017.

Sebelum akhirnya memutuskan pilihan, Rio mengaku sudah jauh-jauh hari memperhatikan ketiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur tersebut. Ia mengatakan bahwa program kerja menjadi hal penting yang dijual oleh ketiga kandidat.

"Program selalu jadi nomor satu, karena pada akhirnya kembali lagi apa yang akan di jalankan ke depannya. Warga enggak mau cuma liat bagaimana kampanye bagus apa gak. Yang penting itu lima tahun ke depannya, apakah rencana yang dibuat bisa dilaksanakan tidak," katanya mengungkapkan pendapat.

Suami dari Sabria Kono itu juga berharap, Pilkada DKI bisa berlangsung aman dan tertib.

"Semoga semua berjalan dengan lancar. Suaranya bisa terkumpul dengan baik, enggak ada kecurangan dan bisa saling menghormati. Pada saat terpilih kita menerima siapapun yang terpilih," ucapnya menambahkan.

Sekedar diketahui, Rio Febrian akan menggunakan hak suaranya di dekat kediamannya di Kompleks Kodam, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (ren)