Rio Febrian: Semoga Pilkada DKI Tak Ada Kecurangan

Rio Febrian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Rio Febrian mengaku tidak khawatir dengan isu keamanan yang beredar pasca Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Ia menyakini pesta demokrasi yang diselenggarakan kali ini akan berjalan dengan tertib.

"Kita percayakan semua sama aparat. Selain itu juga, kita harus menjaga Jakarta," kata Rio pada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Menurutnya warga Jakarta tidak akan terpancing dengan isu-isu hoax yang beredar tentang penolakan salah satu pasangan calon. Bagi siapa pun yang terpilih, semua pihak harus bisa saling menghormati.

"Kita harus respect siapa pun pemimpinnya," kata Rio lagi.

Pelantun lagu Aku Bertahan, ini berharap pesta demokrasi pilkada yang berlangsung lima tahun sekali ini tidak di nodai oleh kecurangan-kecurangan yang merugikan pihak lain.

"Semoga pilkada berjalan dengan baik enggak ada kecurangan. Rakyat bisa sama-sama lihat siapa yang pemenang sejati, pada saat terpilih nanti kita bisa mendukung," tambahnya.

Sekedar diketahui, Rio Febrian akan menggunakan hak suaranya di kediamannya di Kompleks Kodam, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Simak Quick Count Pilkada DKI di VIVA.co.id  dengan klik link ini.