Kisah Cinta Terlarang Jackie Chan dengan Ratu Kecantikan

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Di balik prestasi dan penghasilannya yang fantastis sebagai aktor, Jackie Chan juga memiliki catatan skandal perselingkuhan. Kisah cinta terlarang aktor laga ini dengan mantan ratu kecantikan, Elaine Ng sedang menjadi sorotan. Elaine pernah terlibat cinta rahasia dengan Jackie.

Dari hubungan terlarang tersebut, Elaine dikaruniai anak perempuan. Sebenarnya, kisah perselinguhan Jackie dengan wanita berusia 44 tahun ini sudah lama terjadi. 

Perselingkuhan aktor asal Hong Kong ini dengan Elaine terbongkar di tahun 1999 lalu. Hubungan gelap pasangan ini terekspose karena saat itu, Elaine melahirkan anak Jackie. 

Elaine memang bersembunyi di Shanghai, China saat hamil anaknya tersebut. Kabarnya, Elaine diminta Jackie untuk bersembunyi di Shanghai untuk meredakan kabar perselingkuhan mereka.

Namun, kisah ini kembali menjadi sorotan setelah Elaine kembali di Hong Kong. Dan putri mereka, Etta Ng sudah remaja. Elaine memutuskan kembali ke Hong Kong di tahun 2010. 

Kehadiran Elaine dan putrinya menjadi perhatian media. Hal itu menghembuskan rumor, bintang laga asal Hong Kong itu merasa terusik. 

Kemudian, Jackie berusaha meyakinkan Elaine untuk meninggalkan Hong Kong untuk kembali ke Shanghai. Bintang film Rush Hour ini menjanjikan Elaine dengan uang yang fantastis. Sayang, usaha itu tak berhasil. Elaine menolak. Dia bersikeras menetap di Hong Kong.

Masalah baru muncul. Putri Elaine dari hasil hubungannya dengan Jackie Chan semakin besar. Ia melihat dan mengikuti pemberitaan soal ayahnya, yang aktor ternama. Remaja putri berusia 17 tahun itu meminta bertemu ayahnya.

Elaine tak setuju. Ibu dan anak ini terlibat pertengkaran. Elaine yang frustasi dengan hidup dan kariernya terjebak dalam pengaruh alkohol. Putrinya tidak suka. Anaknya melaporkan Elaine dengan tuduhan pelecehan terhadap anak.

Kini, nama Elaine kembali menjadi pemberitaan media setempat. Elaine menggelar jumpa pers, setelah mendengar kabar bahwa putra Jackie, Jaycee Chan memberinya apartemen, mantan artis ini membantahnya. Ia mengaku sejak hamil hingga anaknya lahir, Jackie tak pernah memberikan biaya hidup untuknya maupun Etta. 

"Sejak Etta lahir, saya tak pernah mengambil uang sepersen pun dari ayahnya (Jackie)," kata Elaine, seperti dilansir dari Toggle. Ia menerangkan bahwa Jackie tak akan pernah memberikan uang atau dukungan untuk putrinya, walaupun ia meminta. 

Hal ini diungkapkan juga oleh kuasa hukum Elaine, Mary Jean Reimer. Ia pernah mendatangi Jackie untuk meminta aktor tersebut membiayai hidup anaknya dari Elaine, tetapi bintang laga tersebut menolaknya. 

"Jangan harap mendapatkan sesen pun dari saya. Saya tidak akan membantu kalian," kata Reimer meniru perkataan Jackie seperti dilansir dari Strait Times. (ren)