Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:29 WIB

PayTren Yusuf Mansur Beli Saham Tempo.co Senilai Rp27 Miliar

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Arrijal Rachman
Foto :
  • dok.ist
Yusuf Mansur

VIVA – PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) atau PayTren mengumumkan pembelian saham PT Info Media Digital (IMD), yang merupakan pengelola portal web berita dan platform digital dengan alamat website www.tempo.co.

Paytren membeli saham IMD sebesar Rp27,3 miliar atau atau 152.881 lembar saham yang setara dengan 5 persen dari total saham perusahaan. 

Baca Juga

"Kerja sama investasi antara PayTren dengan Tempo.co disepakati dengan itikad baik dan secara jujur dan akan mematuhi sepenuhnya prinsip-prinsip Independensi media serta Good Corporate Governance (GCG) atau etika bisnis," ujar  Founder Paytren Yusuf Mansyur dalam keterangan resminya, Rabu, 8 Agustus 2018. 

Penandatanganan kerja sama investasi dilaksanakan tepat bersamaan dengan agenda Seminar Perkembangan Financial Technologi (Fintech) Indonesia tentang transformasi digital sektor fiansial pada tanggal 08 Agustus 2018 yang berlokasi di Gedung Tempo.

Terpopuler

"Untuk ikut serta memiliki Tempo. Ga ditawarin aja, kita harus nanya. Bisa ga ikut memiliki? Apalagi ditawarin. Dan atau emang bisa dibeli. Ya Bismillaah," tambahnya. 

Sementara itu, Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk Toriq Hadad mengungkapkan, pihaknya melihat PayTren sebagai komunitas dari berbagai kalangan, bukan hanya para orang tua, pekerja, bahkan berisi orang-orang muda yang dinamis dan mengembangkan diri dengan kemampuan berjejaring yang kuat. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri. 

"Semangat mengubah keadaan menjadi lebih baik itu terlihat jelas pada diri pemimpinnya, Ustadz Yusuf Mansyur,” ujarnya. 
 

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pro Kontra UU KPK, Massa yang Tolak dan Dukung Saling Demo
TVONE NEWS - 5 jam lalu