Beli Asuransi Ternyata Bisa Murah

Sumber foto oleh Asuransi Astra, HappyOne.id.
Sumber :

VIVA – Tidak sedikit anak muda zaman now yang kini mulai melek investasi. Berbagai produk investasi mereka kenal dan beli. Bahkan, banyak dari mereka yang sudah mampu mendulang rupiah meski usia masih sangat muda. Mobil dan rumah pun dengan cepat mereka miliki.

Traveling ke luar negeri tak jarang mereka jalani. Memenuhi kebutuhan gaya hidup juga tak lepas dari aktivitas mereka sehari-hari. Namun, di saat mereka telah 'sukses' secara materi, terkadang lupa untuk memikirkan perlindungan masa depannya. Termasuk di antaranya untuk melindungi diri dan aset-aset mereka.

Pilihan untuk membeli produk asuransi sepertinya adalah salah satu yang mesti mereka tempuh. Dana yang mereka keluarkan untuk membeli perlindungan diri dan aset mereka pun kini 'tak seberapa'. Bayang-bayang mahalnya premi yang harus mereka bayar juga sudah bisa teratasi. Belum lagi tentunya perolehan tambahan manfaat dari produk asuransi yang mereka beli.

Bicara produk asuransi murah, HappyOne mencoba untuk memberi solusi. Lewat program perlindungan All-in-One, premi mulai dari Rp399 ribu. Kekhawatiran timbulnya pertanyaan, "Bagaimana kalau saya nantinya tidak bisa membayar premi?", bisa dicarikan solusi lewat program ini.

Dengan bundling perlindungan All-In-One, kamu dapat mendapatkan manfaat dari empat produk asuransi sekaligus. Pertama, HappyMe, yang melindungi dirimu dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja. Total nilai pertanggungan Rp29 jutaan.

Kedua, HappyEdu, manfaat dalam asuransi ini tentu akan kamu rasakan ketika kamu adalah salah satu keluarga kecil dengan satu atau dua orang anak. Pastinya, keamanan dan jaminan pendidikan buah hati ada dalam daftar prioritas kamu. Manfaat dari HappyEdu yang bisa kamu dapatkan yaitu jumlah nilai pertanggungan yang akan dialokasikan untuk pendidikan anak kamu saat kamu atau pasangan mengalami kecelakaan. Total nilai pertanggungan mulai dari Rp55 jutaan.

Selanjutnya, ketiga, HappyHome FIT. Lewat produk ini, kamu bisa tinggal lebih nyaman tanpa khawatir dengan perlindungan atas risiko kebakaran untuk rumah tinggal. Total nilai pertanggungan Rp350 jutaan.

Dan, berikutnya yang keempat adalah HappyTrip Domestik, yakni berupa perlindungan perjalanan domestik dengan berbagai manfaat untuk memberikan kamu kenyamanan saat traveling. Total durasi perjalanan domestik maksimal 4 hari.

Pilihan asuransi murah tentu sudah tersedia dan bisa kamu pilih kapanpun dengan mudah. Di HappyOne.id kamu hanya perlu mendaftar secara online, dan pilih perlindungan diri yang sesuai kebutuhan. Kamu bisa memilih dengan menentukan nilai premi atau menentukan nilai pertanggungan yang kamu inginkan. Untuk informasi dan manfaat lengkap dari asuransi HappyOne.id, bisa kamu lihat di website resmi nya di www.happyone.id.