HUT ke-62, BCA Tawarkan Bunga Kredit Menarik di Expoversary 2019

Suasana BCA Expoversary 2018.
Sumber :

VIVA – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-62, PT Bank Central Asia Tbk, menggelar Expoversary 2019, yang menghadirkan pameran dengan berbagai produk perbankan melalui penawaran Kredit Perumahan Rakyat dan Kredit Kendaraan Bermotor, serta alat-alat elektronik.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, melalui Expoversary 2019 ini, pihaknya berupaya mempertemukan para nasabah BCA dengan para mitra kerja bisnis BCA, yang bermain di sektor barang dan jasa.

"Di sini, kita menyediakan berbagai platform untuk mempertemukan para nasabah potensial dan mitra kerja BCA, dengan penawaran bunga yang murah," kata Jahja di kawasan ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat 22 Februari 2019.

"Jadi, ini kayak pasar malam lah istilahnya. Sehingga, kami berharap ada impact yang baik dari acara ini," ujarnya.

Mengenai apa saja yang ditawarkan pihak BCA melalui penyelenggaraan Expoversary 2019, Jahja pun menjelaskan, sejumlah keunggulan dan keuntungan bagi para nasabah BCA yang bertransaksi selama pameran berlangsung mulai tanggal 22-24 Februari 2019 ini.

"Di sini, kami menyediakan bunga-bunga yang menarik dalam penawaran KPR, KKB, kemudian alat-alat elektronik. Lalu, nanti kita juga akan ada lelang reward credit card," ujarnya.

Diketahui, total ada sebanyak 23 brand mobil, 11 brand motor, dan 11 developer perumahan yang turut membuka booth di Expoversary 2019 ini. Produk-produk yang mereka tawarkanpun, tentunya sudah disertai dengan berbagai promo, yang ditawarkan pihak BCA dalam setiap transaksi pembelian ataupun kredit.

Promo-promo yang ditawarkan BCA bagi produk-produk para peserta pameran itu, misalnya adalah pemberian bunga cicilan spesial KKB sebesar 3,50 persen, untuk tenor waktu satu tahun. Selain itu, ada pula program KPR BCA dengan suku bunga fix sebesar 5,62 persen.