Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 25 Februari 2019 | 12:25 WIB

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Dani (Bekasi)
Foto :
  • Dani/ VIVA.co.id
Pangkas Rambut The Asgardian.

VIVA – Tampilan rambut baru Chris Hemsworth, di film Thor Ragnarok menginspirasi Tono Haryono untuk memasarkan tempat cukur rambut yang dikelolanya saat ini. Promosi tersebut pun dituangkannya dalam bentuk spanduk promosi unik di depat usahanya. 

Tidak hanya tampang Thor dengan rambut lama dan baru yang dipajang di spanduk tersebut, tempat cukur rambutnya pun dinamai Rizky The Asgardian. Nama Asgardian bukanlah kampung halaman Thor, tapi singkatan Asli Garut (Asgar) yang diketahui pusatnya tukang cukur di Jawa Barat.

Baca Juga

Di spanduk promosi tersebut pun tertulis bahwa Thor pernah cukur di sini. Tak ayal banyak orang penasaran untuk cukur di The Asgardian tersebut. .

Saat VIVA bertandang ke lokasi di Jalan Mekarsari Bekasi Timur Kota Bekasi, tampak satu pekerja baru saja membuka gerainya. Jejeran tiga kursi, sudah siap melayani para pengunjung. Gerai berukuran 4x6 meter persegi itu ternyata sudah dua puluh tahun beroperasi.

Terpopuler

“Asgardian itu memang julukan para pemilik pangkas rambut asal Garut, Jawa Barat. Termasuk saya,” kata Tono di Bekasi, Senin 25 Februari 2019.

Dia menceritakan, pangkas rambut yang dimilikinya itu sengaja menggambarkan film Thor. Bahkan, dia sengaja membuat spanduk berukuran 2x3 meter persegi itu dengan menempel foto Thor. 

“Ini kan strategi marketing saja mas, makanya saya tulis juga Thor pernah cukur di sini,” imbuhnya.

Tono pun mengklaim hasil dari idenya itu pun cukup memuaskan. Sehari, tempat pangkas rambutnya itu dikunjungi 50 orang. Mereka kebanyakan dari kalangan dewasa, dan tak sedikit juga orang yang datang untuk bertanya maksud spanduk tersebut. 

“Yah saya jelaskan juga kalau itu strategi marketing saya, tidak ada yang lebih,” ujar Tono. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Spider-Man Keluar Marvel, Bekasi Gabung Jakarta & Fakfak
SHOWBIZ - 21 jam lalu