Mengintip Rutinitas Malam Miliarder Dunia BIll Gates dan Istri

Bill dan Melinda Gates Ungkap Rutinitas Malam Mereka. (FOTO: Instagram/thisisbillgates)
Sumber :
  • wartaekonomi

Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk bersantai di penghujung hari, termasuk Bill dan Melinda Gates. Jadi, bagaimana cara mereka melakukan rutinitas malamnya?

Melansir dari Entrepreneur (23/5/2019), kebiasaan malam Keluarga Gates sebenarnya normal-normal saja, dan itu bisa dilakukan siapa saja. Untuk lebih jelasnya, simak rinciannya berikut ini:

Terhubung dengan orang yang Anda cintai

Meskipun jadwal mereka padat, Keluarga Gates, termasuk putri Bill dan Melinda yang berusia 16 tahun, Phoebe, semuanya mencoba untuk makan malam bersama sesering mungkin, Melinda mengatakan, mereka biasanya duduk antara pukul 6 dan 7 malam, dan makan malam dengan menu kesukaan masing-masing.

Pada saat begitu banyak orang terpaku pada perangkat mereka, menghabiskan waktu luang dengan orang yang dicintai dan mendiskusikan setiap kejadian di hari ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres.

Tidak ada pekerjaan setelah makan malam

Berbicara tentang makan malam, itulah titik batas untuk melakukan pekerjaan di hari itu, Melinda menegaskan, "Saya berusaha untuk tidak bekerja setelah makan malam, itu semacam mantra yang saya buat untuk diri saya sendiri sekitar empat tahun lalu," katanya, "aku akan sering membaca buku, berbicara dengan Bill, dan kemudian, secara umum, aku akan menonton sesuatu yang rileks sebelum tidur dengan Bill atau Phoebe."

Dapatkan tidur sedini mungkin

Ketika sampai pada waktu tidur kita, kebanyakan dari kita memiliki niat terbaik, tetapi entah bagaimana tidak pernah berhasil merealisasikannya. Namun, Melinda menjadikan tidur yang cukup sebagai prioritas.

"Waktu aspirasional saya untuk tidur adalah jam 9:30 malam," katanya.

Meskipun Melinda tidak membahas waktu tidur Bill, ia menekankan pentingnya tidur setidaknya tujuh jam setiap malam untuk menjadi kreatif. Selain itu, kita tahu bahwa kurang tidur menyebabkan pengambilan keputusan yang buruk. (hty)