Jelang Akhir Sesi I, Harga Saham Bali United Melambung ke Level Rp296

Irfan Bachdim Gabung Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – PT Bali Bintang Sejahtera Tbk sebagai pemilik dan pengelola klub sepak bola profesional Liga 1 Indonesia, Bali United, resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Sejak awal transaksi perdana pada pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia hari ini, harga saham emiten berkode BOLA itu terpantau langsung menyentuh titik auto rejection atas.

Auto rejection itu terjadi karena BOLA mengalami kenaikan sebesar 69,14 persen ke level Rp296, dari harga penawaran awal senilai Rp175 per saham.

Kenaikan harga saham BOLA di awal perdagangan itu ditopang oleh frekuensi transaksi sebanyak 20 kali dan volume transaksi sebanyak 1.295 lot. Nilai transaksi tercatat mencapai Rp38,33 juta.

Pantauan VIVA, hingga menjelang akhir sesi I perdagangan, yakni sekitar pukul 11.45 WIB, jumlah saham BOLA yang diperdagangkan mencapai 347.400 unit saham, dengan nilai perdagangan mencapai Rp102,83 miliar.

Dengan frekuensi perdagangan mencapai 51 kali di harga rata-rata Rp296 per saham, dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp1,78 triliun.