Kolaborasi, Gojek Sediakan Opsi Bayar Pakai LinkAja

Kolaborasi, Gojek Sediakan Opsi Bayar Pakai LinkAja. (FOTO: Go-Pay)
Sumber :
  • wartaekonomi

Komitmen LinkAja untuk merangkul kompetitornya dalam industri pembayaran digital mulai direalisasikan. Hari ini, LinkAja resmi menjalin kolaborasi dengan penyedia jasa pembayaran digital Go-Pay, yaitu PT Kreasi Anak Bangsa (Gojek). 

President Gojek, Andre Soelistyo, mengungkapkan bahwa keduanya menjalin kerja sama berupa layanan pembayaran nontunai untuk para pengguna Gojek. Melalui kerja sama ini, selain membayar menggunakan Go-Pay, pengguna Gojek juga dapat membayar dengan LinkAja. 

"Gojek mengucapkan selamat atas diluncurkannya LinkAja dan kami menyambut positif kehadiran LinkAja di dalam platform Gojek," jelas Andre, Senin (08/07/2019).

Ia menambahkan, kerja sama tersebut menjadi langkah Gojek dalam menerapkan ekositem yang terbuka  dan berkolaborasi antarsemua pihak yang sevisi sehingga dapat positif dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum. 

"Kami berharap bahwa melalui kerja sama ini, pengguna Gojek jadi memiliki lebih banyak pilihan pembayaran dan masyarakat pun bisa semakin nyaman dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari," sambungnya. 

Sepaham dengan Andre, Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata, mengatakan pihaknya menyambut baik LinkAja serta optmis bahwa kolaborasi keduanya dapat mempercepat adopsi nontunai di Indonesia. Kemudian, CEO LinkAja, Danu Wicaksana, berharap bahwa hal baik tersebut dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga mencapai angka 75%, sesuai dengan target pemerintah untuk tahun 2019 ini.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Gojek untuk memperkaya fitur dan kegunaan LinkAja," tutur Danu.