Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 05:49 WIB

Mengintip Gaya Hidup Sehat Milarder yang Ingin Hidupnya Panjang

Foto :
  • wartaekonomi
Enggak Pernah Sakit, Miliarder Ini Bercita-Cita Hidup Sampai Usia 125 Tahun. (FOTO: Istimewa)

Keinginan setiap miliarder memang berbeda-beda. Ada yang ingin berkeliling dunia, sampai ada yang ingin hidup 30 tahun lagi. Keinginan hidup 30 tahun lagi itu dimiliki oleh miliarder asal Amerika Serikat (AS), David Murdock. Kini ia berusia 95 tahun dan itu tandanya ia ingin hidup di dunia sampai usianya mencapai 125 tahun.

Di usianya yang hampir satu abad, Murdock mengaku tak pernah sakit flu atau pilek dalam 20 tahun terakhir. Bahkan, dokter juga menyatakan bahwa Murdock memiliki tekanan darah seperti remaja.

Baca Juga

Kesehatan yang dimilikinya ini adalah hasil dari pola hidup sehatnya. Ia rutin berolahraga, menjaga pola makan dan minum air putih yang cukup.

David Murdock adalah salah satu miliarder tertua di AS. Ia merupakan penderita disleksia, yaitu gangguan dalam perkembangan baca-tulis. Akibatnya, dia dikeluarkan dari sekolah saat masih kelas sembilan lalu.

Terpopuler

Mantan tentara selama Perang Dunia II ini mendapatkan kekayaan awalnya setelah memutuskan mengambilalih perusahaan makanan dan nutrisi, Dole Foods di tahun 1985. Kemudian, ia mulai merambah bisnis real estate dan membangun kerajaan di sektor tersebut selama 17 tahun.

Perusahaan real estate yang dia bangun diberi nama Castle & Cooke. Perusahaannya berkembang ke properti komersial, dan California, hingga Hawaii. Pria ini tercatat memiliki kekayaan sebesar US$1,9 miliar atau sekitar Rp27,5 triliun.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Crazy Rich Vietnam, Pakai Perhiasan Emas Seberat 13 Kilogram
TVONE NEWS - 8 bulan lalu