Mengintip Potret Kehidupan Mewah Hary Tanoe dan Keluarga

Potret Kehidupan Mewah Hary Tanoe dan Keluarga, So Fancy!. (FOTO: Instagram/liliana_tanoesoedibjo)
Sumber :
  • wartaekonomi

Kemewahan hidup pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo dan keluarga kerap menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidupnya beserta sang istri dan kelima anaknya memang selalu menunjukkan kesan glamour.

Berdasarkan data dari Forbes, Bos MNC Group ini memiliki harta sebesar US$1,1 miliar atau sekitar Rp15,4 triliun. Dengan uang sebanyak itu, tentu bukan hal sulit baginya untuk mendapatkan kehidupan yang super mahal.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

on

Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan istri Hary Tanoe itu baru saja berulang tahun ke-52 pada (15/3/2019) lalu. Sebelum merayakannya secara besar-besaran, suami dan teman-teman Liliana sempat memberikan kejutan di kediamannya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kediaman yang dihuni mereka itu tampak seperti istana.

Selain rumah, sebagai pemilik salah satu stasiun terbesar di Indonesia, Hary Tanoe dan keluarganya diketahui memiliki koleksi kendaraan super mewah dengan harga yang wah!

Salah satunya, mobil super mewah merek Maserati yang digunakan anak ketiganya, yaitu Jessica H Tanoesoedibjo. Di Indonesia, mobil tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 miliar.

Seperti halnya para konglomerat lain, Hary Tanoe yang menikah dengan Liliana Tanoesoedibjo pada 22 Oktober 1986 ini kerap terlihat menggunakan jet pribadi untuk bepergian, baik saat liburan atau urusan bisnis.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

on

Bukan hanya aset pribadi miliknya, perkumpulan serta gaya liburan dan berbusana Hary Tanoe sekeluarga juga menunjukkan kesan fancy. Statusnya sebagai pengusaha, pebisnis, dan istri konglomerat membuat Liliana Tanoesoedibjo masuk ke dalam jajaran sosialita. 

Bahkan, wanita berusia 52 tahun itu diketahui berteman dengan para artis papan atas Indonesia. Salah satunya, Diva Indonesia Krisdayanti.

Jika dilihat dari akun Instagram Hary Tanoe, sang istri dan kelima anaknya diketahui kerap berlibur ke luar negeri. Salah satunya, saat menyambangi Negeri Sakura, Jepang sebagai destinasi liburan di akhir tahun 2018 kemarin.

Gaya berbusana keluarga Hary Tanoe juga tak pernah luput dari sorotan masyarakat. Mereka selalu terlihat modis dan keren di berbagai kesempatan. Mereka juga kerap mengenakan barang branded yang harganya sangat fantastis.