Chairul Tanjung Bangun Wahana Salju Jilid II di Bintaro, Konsep Jepang

Chairul Tanjung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perusahaan properti milik Chairul Tanjung, Trans Property, akan segera membuka wahana salju keduanya di Indonesia yaitu di kawasan Bintaro. Proyek tersebut merupakan bagian dari Superblok Transpark Bintaro yang pada akhir pekan lalu melakukan Topping Off. 

Director Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengungkapkan, tidak hanya wahana salju, superblok ini juga akan bernuansa Jepang, dari samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian. 

"Termasuk Anda dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fiji Jepang," ujar Michael dikutip Rabu 31 Juli 2019 dari keterangan resminya,

Menurutnya, Trans Snow World 2 akan dipastikan seluas 8.000 meter persegi dan dilengkapi dengan papan seluncur salju dan kereta gantung. 

"Ke depan, Trans Snow World diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara," imbuhnya.

Dia menjabarkan, Transpark Bintaro, A Harajuku Vibrant superblock, Sektor 7 Bintaro ini, berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130 ribu meter persegi. Selain mall Transpark Bintaro akan terdiri dari dua tower apartemen.  

Kedua menara tersebut yaitu Chicago dan Manhattan tower, dengan jumlah sekitar 1.260 unit apartemen, nulai dari tipe studio sampai tipe tiga kamar tidur dan 170 unit smart office home office (SOHO). Untuk tower Chicago telah terjual 95 persen, sementara launching tower Manhattan dengan harga perdana telah dilakukan. 

Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan enam lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall yang akan ditempati oleh banyak branded specialities shop, branded resto, cafe, and food & beverage, Trans Snow World II, empat studio Cinema, dan Kids City. Serta serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung sekitar 1.600 mobil dan sekitar 1.000 motor.