Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 5 Agustus 2019 | 21:53 WIB

Manjakan Nasabah Utama, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Prioritas

Team VIVA »
Daurina Lestari
Mohammad Yudha Prasetya
Foto :
  • www.mandiri-capital.co.id
Gedung Bank Mandiri

VIVA – PT Bank Mandiri Tbk memperkenalkan produk kartu kredit terbaru yang ditujukan bagi para nasabah utamanya, yakni Mandiri Kartu Kredit Prioritas.
 
Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi menjelaskan, ini sebagai bagian yang tak terpisahkan dari fasilitas eksklusif bagi para nasabah utama Bank Mandiri. Keunggulan kartu kredit prioritas terbaru ini adalah tersedianya pengalaman prioritas yang eksklusif untuk pemegang kartu.

“Sehingga nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai keistimewaan sesuai dengan citra dan gaya hidupnya di seluruh dunia,” kata Hery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 5 Agustus 2019.

Baca Juga

Selain itu, dengan kartu kredit ini nasabah juga dapat menikmati layanan pengalaman perjalanan prioritas, yang memudahkan nasabah dalam mengelola bisnis dan investasi sambil berpergian dengan akses airport lounge dan wifi gratis di seluruh dunia.

Sedangkan untuk kenyamanan bertransaksi, lanjut Hery, Mandiri Kartu Kredit Prioritas ini juga menyediakan priority shopping experience, dengan exclusive preview dari berbagai merek ternama serta enam kali fiesta poin setiap bertransaksi di luar negeri.

Terpopuler

"Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman makan malam di berbagai restoran ternama dunia, serta layanan concierge dalam priority leisure experience," ujarnya.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Prioritas, nasabah utama Bank Mandiri dapat menghubungi relationship manager atau kunjungi outlet Bank Mandiri Prioritas terdekat.

Selain itu, ada juga welcome bonus yang bisa didapatkan nasabah setelah melakukan transaksi pertama, berupa shopping voucher senilai Rp1,5 juta untuk pembelian gawai dan atau produk fesyen.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bank Mandiri Minta Maaf dan Penjelasan Apa Yang Terjadi
TVONE NEWS - 4 bulan lalu