Deretan 'Gudang' Uang Punya Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Ini "Sumur" Uang dan Kekayaan Konglomerat Irwan Mussry, Suami Maia Estianty. (FOTO: Forbes).
Sumber :
  • wartaekonomi

Kehidupan artis dan penyanyi Maia Estianty setelah menikah dengan konglomerat asal Surabaya, Jawa Timur, Irwan Danny Mussry sering menjadi sorotan publik karena kemewahan yang mereka tampakkan.

Keduanya menikah pada Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Irwan Mussry adalah pengusaha kaya-raya yang mewarisi bakat bisnis dari orangtuanya.

Bisnis dan aset yang dimiliki pria berkepala plontos ini bisa dibilang mewah dan berlimpah.

Ia merupakan pemilik PT Timerindo Perkasa Internasional (TPI/ Time International) yang bergerak di bidang bisnis jam tangan mewah dengan harga yang fantastis.

Pria kelahiran 1962 ini telah menjalankan bisnis tersebut selama 30 tahun lamanya.

Di perusahaan yang menaungi sejumlah merek jam tangan mewah, seperti Rolex, Diesel, Channel, Fendi dan lain sebagainya itu Irwan menjabat sebagai direktur utama.

Bukan hanya memiliki bisnis jam tangan mewah, ia juga mulai menyelami bisnis kosmetik. Belum lama ini, ia diketahui hendak membuka gerai kosmetik merek Laneige dan Innisfree di sebuah mal bilangan Jakarta.

Selain itu, di Surabaya pun ia memiliki bisnis fesyen. Irwan Mussry baru saja membangun gerai merek pakaian Fendi dan Tory Burch.

Memiliki gurita bisnis yang sedemikian mewahnya, tak mengherankan apabila dirinya memiliki aset berupa jet pribadi.

Namun, tipe jet miliknya itu belum diketahui secara jelas. Yang pasti, Maia Estianty sering menggunakannya untuk berlibur ke dalam maupun luar negeri.