Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 3 Desember 2019 | 22:44 WIB

Ahok Melayat Ciputra

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • Instagram @basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama melayat Ciputra.

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, melayat pendiri Ciputra Group, Tjie Tjin Hoan atau Ciputra.

Lewat Instagram pribadinya, basukibtp, dikutip VIVA, Selasa, 3 Desember 2019, terlihat Ahok memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ciputra di kompleks Ciputra Artpreneur.

Baca Juga

Saat melayat, Ahok terlihat membelakangi kamera dan memakai kemeja batik coklat dengan tangan panjang.

"Selamat jalan, Pak Ciputra," demikian cuitan Ahok. Dalam Instagramnya juga terlihat kalau Ahok baru 1 jam memposting dirinya melayat Ciputra.

Terpopuler

Ciputra menghembuskan napas terakhir pada usia 88 tahun di Singapura pada Rabu dini hari, 27 November 2019. Sebagai pengusaha gaek, dia memulai kariernya sebagai konsultan arsitek bangunan, hingga berhasil menjadi raja properti, dengan memiliki sejumlah perusahaan properti ternama di negeri ini.

Ia adalah salah satu pengusaha yang menjadi inspirator pengusaha muda lainnya. Ciputra membangun bisnis sejak lama, berkongsi dengan beberapa grup bisnis besar, mulai dari Grup Salim hingga Grup Sahid.

Saat ini holding bisnis properti Grup Ciputra berada di bawah kendali PT Ciputra Development Tbk (CTRA). Ciputra merupakan seorang pengusaha properti, tokoh entrepreneurship, dan filantropis yang lahir di Parigi, Sulawesi Tengah, pada 24 Agustus 1931.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Perintah Jokowi ke Ahok dan Dirut Pertamina
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu