Hewan Pemangsa Aneh Gegerkan Warga, Tingginya 7 Kaki

Hewan menakutkan yang memangsa hewan-hewan lainnya tertangkap kamera
Sumber :
  • UFOmania / Youtube

VIVA – Makhluk misterius pemangsa hewan membuat geger masyarakat di Argentina. Baru-baru ini, sebuah foto aneh yang menunjukkan makhluk dengan empat kaki berpostur tinggi dan kurus yang membuat penduduk setempat ketakutan.

Hewan raksasa yang berhasil tertangkap kamera pada malam hari itu, membantai dua anjing berjenis German Shepherd dan Pitbull. Saat ini, wilayah kota Santa Fe, Argentina, tengah was-was akibat pembantaian hewan ini.

Dilansir dari Mirror, Senin, 16 April 2018, hewan itu berpostur bungkuk mirip unta, berleher panjang dan wajah yang menyerupai kuda atau kelinci. Makhluk itu berjalan dengan empat kakinya yang setinggi tujuh Kaki atau sekitar 2,2 Meter. 

Asal-usul hewan misterius itu belum diketahui. Namun, sejauh ini hanya ada satu foto bukti yang disebutkan membuat bulu kuduk merinding. Foto makhluk itu sudah diunggah ke akun YouTube UFO mania dan telah dilihat oleh 30 ribu warganet.

"Saya pernah melihat satu dari makhluk ini pada tahun 2005, sedang melintasi jembatan dan kami tiba di atasnya. Kami sangat kaget, karena hewan itu mulai bergerak seperti kangguru dan dengan mudah turun dari jembatan beton yang tingginya 20 kaki," tulis seorang warganet.

"Di sini, di Filipina, makhluk itu disebut aswang. Sosok pria yang berubah menjadi anjing raksasa. Itu, bahkan bisa berubah menjadi kucing atau burung besar. Menyeramkan" timpal warganet lainnya.