Pemilik Baru Apartemen Syok Temukan Mayat di Bawah Tempat Tidur

Peti mati
Sumber :
  • scarefx.blogspot.com

VIVA – Seorang pria yang pindah ke tempat tinggal barunya dikejutkan dengan temuan mengerikan di tempat tersebut. Ditemukan mayat yang usia kematiannya kira-kira enam bulan dan disimpan di dalam kotak di bawah tempat tidur.

Dikutip dari laman Mirror, mayat itu ditemukan saat petugas kebersihan yang disewanya tengah membereskan bagian apartemen di India tersebut.

Apartemen itu baru dibeli oleh pria bernama Ramvir Singh Rajput pada Juli 2018. Namun, kunci diakuinya agak lama diserahkan kepadanya lantaran pemilik lama menyatakan bahwa pemilik lama butuh waktu tambahan untuk mengangkut keluar barang-barang di dalam apartemen itu.

Pada akhirnya dia mendapatkan kunci maupun menduplikasinya dan Ramvir bersiap tinggal di apartemen baru. Namun, pada Minggu kemarin, dia sangat terkejut ternyata ada mayat yang mulai mengering layaknya mummi di kamar apartemen pada hari pertama dia membuka tempat tinggal itu.

Otoritas penegak hukum kemudian menyatakan bahwa mayat tersebut adalah mayat perempuan bernama Vimla Shrivastava yang merupakan pemilik apartemen itu.

Sementara itu, putranya yang bernama Amit (32) dan diketahui seharusnya tinggal bersama Vimla di apartemen itu hingga kini tak diketahui keberadaannya. Dia kini tengah dicari oleh polisi. (art)