Berhubungan Seks dengan Hewan, Tiga Pria Dituntut 41 Tahun Penjara

Ilustrasi kuda berlari
Sumber :
  • www.pixabay.com/christels

VIVA – Tiga pria asal Pennsylvania dituntut hukuman penjara selama 41 tahun karena berhubungan seks dengan belasan hewan dalam lima tahun terakhir. Ketiga pria tersebut diidentifikasi sebagai Matthew Bribaker, Terry Wallace dan Marc Measnikoff.

Ketiga pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap sembilan kuda, satu sapi, satu kambing dan anjing setiap hari di tempat tinggal mereka. Pelaku memanfaatkan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun untuk menjaga binatang-binatang tersebut selagi melakukan aksinya.

Dilansir dari The Star, Jumat 26 April 2019, remaja itu akhirnya melaporkan tindakan ilegal tersebut ke polisi yang berujung penangkapan ketiga pelaku pada Agustus 2018 lalu.

Jaksa Distrik William Shaw Jr. mengatakan pelecehan itu direkam dalam video dan dilakukan di sebuah properti. "Video-video itu, ketika saya melihatnya seperti membakar mata saya dan akan terus membekas sepanjang hidup saya," kata Jaksa Shaw.

Para pelaku mengaku bersalah atas 730 tuduhan pelanggaran seks dengan hewan. Ada 730 ringkasan jumlah kekejaman terhadap hewan dan salah satu yang membahayakan kesejahteraan anak-anak pada Januari lalu. Mereka masing-masing dihukum masing-masing 20 hingga 41 tahun di penjara negara bagian. (ase)