PM India Sampaikan Selamat ke Jokowi Pakai Bahasa Indonesia

Jokowi dan PM India Narendra Modi
Sumber :
  • Twitter/ @MEAIndia

VIVA – Perdana Menteri India Narendra Modi turut menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih kembali sebagai presiden untuk masa jabatan kedua. Hal ini disampaikan Modi lewat akun Twitter @narendramodi.

"Selamat yang sebesar-besarnya kepada @jokowi, atas terpilihnya Anda kembali! Sebagai dua negara demokrasi besar, kami bangga atas keberhasilan perayaan demokrasi," kata Modi dalam cuitan yang ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Dalam ucapan tersebut, PM Modi menyampaikan harapannya agar pemerintahan Joko Widodo dan rakyat Indonesia sukses di bawah kepemimpinan yang dinamis. 

"Saat kita menandai tujuh dekade hubungan diplomatik kita, saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk semakin memperdalam Kemitraan Strategis Komprehensif bilateral kita. @jokowi," cuitnya pada Selasa, 21 Mei 2019.

Selain Perdana Menteri India, ucapan selamat untuk Joko Widodo dan kesuksesan Pemilu 2019 juga datang dari berbagai kepala negara. Di antaranya seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, PM Malaysia Mahathir Mohamad, dan Presiden China Xi Jinping.