Gonta-ganti, Asisten Pribadi Melania Jadi Juru Bicara Gedung Putih

Stephanie Grisham
Sumber :
  • Twitter Stephanie Grisham

VIVA – Asisten pribadi Melania Trump yang merupakan pembantu utama first lady Amerika Serikat, Stephanie Grisham, diangkat menjadi juru bicara Gedung Putih dan Direktur Komunikasi Gedung Putih. Hal tersebut diumumkan Melania Trump melalui akun Twitternya.

Stephanie Grisham akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Sarah Sanders tersebut. Diketahui sudah beberapa kali jabatan itu kosong dan diisi oleh sejumlah orang dekat lingkaran Trump sebelumnya, dilansir BBC.

"Saya tidak berpikir ada orang lain lagi (selain Grisham) yang bisa mengisinya yang benar-benar mengabdi kepada pemerintahan," cuit Melania Trump.

Sementara Presiden Donald Trump menyebut bahwa Grisham adalah figur yang luar biasa dan dia sudah menerima tawaran jabatan itu pada Selasa pagi.

"Banyak orang ingin sekali posisi itu. Banyak orang ingin mengisinya. Saya sudah bertanya pada banyak orang soal ini dan mereka kebanyakan menyebut nama Stephanie. Dia selalu ada di sini, dia kenal banyak orang dan berhubungan baik dengan media," kata Donald Trump.