Anies Sebut Penyoraknya di Open House Istana Berseragam

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri acara open house di rumah Wapres JK
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak ambil pusing atas insiden yang menimpanya, saat hadir dalam acara open house Lebaran yang digelar Presiden RI Joko Widodo, di Istana Bogor, Jawa Barat, hari ini.  

Ketika berkunjung ke sana, Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat disoraki. "Tapi buat saya sih biasa aja malah saya salamin satu-satu, saya salamin selamat Lebaran," ujar Anies di Rumah Dinas Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Juni 2018.

Anies menyebutkan, dia sempat melihat mereka yang menyorakinya. Sosok yang menyorakinya tampak menggunakan seragam. Namun, ia tak mengetahui seragam tersebut. Sebab, dia tak melihat secara jelas. "Iya tadi saya lihat banyak warga berseragam saya enggak tahu seragam apa tuh," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Bogor mendapat sorakan dari sejumlah warga yang datang ke Istana Bogor, Jawa Barat. Kedatangan keduanya yang bersamaan dengan warga dan pejabat negara itu untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Hari Raya Idul Fitri.