Warga Mesir yang Siksa Istrinya di Apartemen Kalibata Terbakar Cemburu

Ilustrasi KDRT
Sumber :

VIVA – Warga Negara Mesir bernama Khaled Mustafa Hasan (33) yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Novawati (48), mengungkapkan alasannya. Dia nekat karena mendapat kabar kalau istrinya selingkuh.

Polisi pun lantas menelusuri informasi tersebut khususnya dari kerabat pasangan tersebut. Namun, sejauh ini tudingan itu belum terbukti.

"Dari teman-temannya bilang, orang Indonesia katanya kecenderungan suka selingkuh. Dia dihantui terus pikirannya, sehingga dia selalu mencurigai istrinya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 31 Agustus 2018.

Polisi sudah melakukan tes urine pada yang bersangkutan. Tapi juga tak ditemui ada tanda-tanda penggunaan narkoba. Sehingga dipastikan saat menganiaya istrinya Khaled dalam keadaan sadar.

Khaled sendiri yang disebutnya resmi tinggal di Indonesia, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

"Yang kita cek resmi. Tetapi, kalau pidana dia gak ada alasan tetap ikut hukum kita. Dia melanggar di sini. Apalagi dia aniaya korban orang sini," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi pada Senin, 27 Agustus 2018 sekitar pukul 14.00 WIB di Tower Nusa Indah lantai 11 BB, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.