Haji Lulung Apresiasi Sikap Anies Cabut Izin Reklamasi

Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin 13 proyek reklamasi di Teluk Jakarta. Dengan pencabutan itu,  seluruh kegiatan proyek wajib dihentikan oleh pengembang.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal Haji Lulung, memberikan apresiasi kepada Anies Baswedan. Menurutnya, Anies sudah mampu menepati janji-janji saat kampanye.

"Ya, saya memberikan apresiasi kepada Pak Anies. Beliau sudah mampu menepati janji-janjinya. Kemarin Alexis, sekarang cabut izin reklamasi. Harus diberikan apresiasi," kata Abraham Lunggana di Kantor DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis, 27 September 2018.

Selain itu, Lulung juga mengatakan dengan adanya pencabutan izin reklamasi ini, jangan sampai timbul permasalahan yang dapat memicu kekhawatiran warga DKI.

Bakal ada badan pengelola yang akan memproses pencabutan izin pulau di lokasi reklamasi itu. Dia juga mengatakan bahwa peraturan daerah mengenai reklamasi juga akan direvisi kembali.

"Jangan khawatir nanti akan ada badan pengelolanya, perda juga akan di revisi kembali. Habis itu, nanti dibuat lagi SK baru. Badan pengelola juga dibuat karena ada pulau yang sudah dibangun," kata Lulung.