Mobil Misterius Pembunuhan Satu Keluarga Ditemukan di Cikarang

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengemukakan, mobil misterius yang sempat ngebut di depan rumah keluarga Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, sudah ditemukan.

Mobil jenis Nissan X-trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ berwarna silver itu ditemukan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Mobil ada pada sebuah rumah indekos. 

"Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018.

Dia menjelaskan, setelah mobil ditemukan, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lagi. Namun, dia belum merinci hasil olah TKP terbaru tersebut.

"Dengan ditemukannya mobil tersebut kemudian dari Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya, penyidik melakukan olah TKP mobil," kata Argo.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan belasan saksi yang telah diperiksa, polisi mendapat informasi ada sebuah mobil yang melintas kencang lewat depan rumah Diperum Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018 pagi. Mobil itu dicurigai dikendarai terduga pelaku.

Diperum bersama istri dan dua anaknya, yaitu Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tak bernyawa di rumah mereka.