Trik Sisca Dewi Gaet Perwira Tinggi Polri

Sisca Dewi
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi dangdut Sisca Dewi tengah menjalani persidangan atas kasus pemerasan dan pencemaran nama baik terhadap seorang perwira tinggi Mabes Polri yakni Inspektur Jenderal BS.

Dalam persidangan awal Desember kemarin, terungkap sejumlah fakta yang mengejutkan. Sidang kali itu mengagendakan keterangan saksi. Saksi yang dihadirkan yakni kedua orangtua Sisca Dewi.

Ibu kandung Sisca Dewi, Nehruwati mengungkapkan anaknya pernah menikah dua kali. Namun, dia memastikan jika pernikahan keduanya itu bukan bersama Irjen BS.

"Pernah nikah resmi di KUA sama Iwan Ibrahim. Anak Iwan datang semua dua orang, ibu dan saudaranya," kata Nehruwati dalam persidangan awal Desember 2018 kemarin.

Diketahui, Iwan merupakan mantan pejabat tinggi di Badan Narkotika Nasional. Sementara itu, lanjut Nehruwati, sebelum menikah dengan Iwan, Sisca Dewi pun sempat lebih dulu merajut rumah tangga bersama seorang hakim bernama Sudarto.

"Sebelum sama Iwan, pernah menikah sama Hakim Sudarto, ada foto dan dokumentasinya," ucap Nehruwati.

Pernyataan Nehruwati juga dibenarkan oleh Ayahanda Sisca yakni Bambang. Ia pun menegaskan bahwa anaknya pernah merajut rumah tangga bersama Sudarto dan Iwan. 

"Dua kali nikah, dengan Sudarto nikah siri, dengan Iwan menikah resmi," ucap Bambang dalam kesaksiannya.

Dari informasi yang dikumpulkan VIVA, pernikahan Sisca dengan Iwan Ibrahmin berujung tragis. Mereka menikah hanya tiga bulan.

Sementara pernikahan dengan Hakim Sudarto, lebih tragis dan miris lagi. Hakim di PN Jaksel itu terjerat Sisca Dewi hingga mengorbankan anak-istrinya. 

Keputusan menikahi Sisca terbukti sebuah kesalahan besar. Hidupnya hancur sampai akhirnya stroke dan akhirnya meninggal dunia. Semua pernikahan itu dilakukan di Cottage Putri Duyung, Ancol. 

Sisca pun berencana meresmikan hubungannya dengan pelapor Irjen BS di Putri Duyung. Namun, BS segera meninggalkan lokasi itu tanpa ada pernikahan.

Dari persidangan juga terungkap, Sisca Dewi diduga memakai semacam guna-guna bernama bulu perindu. Ia juga mengopersi plastik wajahnya untuk kelihatan lebih cantik. 

Bahkan kesaksian di persidangan juga menyebutkan, Sisca Dewi punya semacam kamar jebakan, berisi kasur besar yang ditaburi kembang di atasnya. (umi)