Anies Sebut Pengusaha Muda Anggota HIPMI Levelnya Lebih Tinggi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Adinda R/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengukuhan terhadap anggota baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Jaya angkatan 2018 di Jakarta hari ini.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan jadi bagian HIPMI merupakan babak baru bagi para pengusaha muda untuk berkembang. Bahkan, level para pengusaha itu meningkat. 

"Menjadi bagian HIPMI menjadi bagian dari pengusaha, memiliki level lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengusaha lainnya," ucap Anies di Jakarta, Rabu, 12 Desember 2018.

Selanjutnya, Anies mengatakan jika para pengusaha muda saat ini memiliki jiwa optimisme yang besar dalam berkarir. Sehingga dinilai bisa menjawab tantangan bisnis yang ada saat ini. 

Selain itu, dengan mengikuti sebuah organisasi, Anies yakin para pengusaha dapat memperluas jaringan dan memiliki pengetahuan lebih luas di dunia bisnis.

"Berwirausaha mensyaratkan cara pandangan optimis dan yakin terhadap tantangan. Tidak ada yg pesimis, para pengusaha yakin apapun bisa menjadi peluang. Dengan bergabung di dalam organisasi, teman-teman dapat berpikir berpeluang lebih luas lagi," kata  Anies.