PKS Masih Tunggu Pasangan Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) bersama calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (kiri).
Sumber :
  • Twitter.com/@sandiuno

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS masih menunggu jadwal fit and proper test, calon wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno. 

Ketua fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurahman Suhaimi mengatakan, belum mengetahui pasti jadwal tes tersebut akan digelar. 

"Nanti, kami akan bicarakan di tim itu dulu. Nanti kan, mereka bikin jadwal baru, bikin time line. Nanti kan, pasti kita akan diundang. Nanti yang dicawagubkan akan diberitahu tanggal sekian, sekarang masih menunggu jadwal," ucap Abdurahman, saat dihubungi via telepon, Jumat 4 Januari 2019.

Namun, sayangnya Abdurahman tidak berkomentar banyak tentang nama siapa saja yang akan maju ke fit and proper test, yang akan merebutkan kursi DKI 2.

Ia pun berharap, siapapun yang terpilih jadi wagub DKI dapat menjalankan amanah dan dapat bekerja sama dengan baik bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Kami saat ini, belum membahas lobi, wong fit and proper test-nya aja belum kok. Kalau itu, mungkin akan dilakukan ya. Kalau saya jadi pak Agung, Alhamdulillah. Kalau saya jadi pak Syaikhu, juga Alhamdulillah," kata dia. (asp)