Bawa Parang, Puluhan ABG Mau Tawuran Diciduk Tim Jaguar

Sejumlah 21 remaja diduga mau tawuran diamankan Tim Jaguar Polresta Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok berhasil menggagalkan rencana tawuran  sejumlah remaja di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu dini hari, 27 Januari 2019. Dari tangan para pelaku, polisi menyita delapan senjata tajam. 

Sebanyak 21 remaja tanggung itu diamankan Tim Jaguar setelah adanya laporan atau informasi warga. Puluhan anak baru gede alias ABG ini diduga bakal tawuran dengan kelompok lain. Hal ini diperkuat dengan keterangan saksi dan percakapan di media sosial yang didapat dari salah satu telepon seluler pelaku. 
       
"Iya mereka diamankan Tim Jaguar dan langsung diserahkan ke kami. Diduga akan melakukan aksi tawuran," kata Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Ronny Wowor.
         
Para pelaku dibekuk Tim Jaguar di kawasan Gang Golf, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, sekira pukul 02.30 WIB. Mereka mayoritas masih berstatus pelajar. Dua di antaranya yang juga diciduk petugas adalah remaja wanita. 
          
Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita delapan senjata tajam jenis celurit hingga parang atau pedang. Disinyalir, sederet benda berbahaya itu bakal digunakan untuk aksi tawuran. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.