Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 2 Februari 2019 | 08:32 WIB

Prabowo Jalan Sehat dengan Relawan Roemah Djoang

Team VIVA »
Daurina Lestari
Anwar Sadat
Foto :
  • VIVA/Anwar Sadat
Prabowo Subianto jalan sehat dengan relawan Roemah Djoang

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara Jalan Sehat yang diselenggarakan Relawan Roemah Djoang pada Sabtu pagi, 2 Februari 2019. Acara jalan sehat ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan titik start di IRTI Monas, Jakarta Pusat.

Sejumlah orang yang hadir nampak mengerumuni Prabowo. Bahkan Prabowo merasakan celananya ditarik massa. "Jangan tarik celana saya," kata Prabowo.

Baca Juga

Prabowo mengatakan tidak akan menyampaikan pidato dalam agenda kegiatannya kali ini. Namun dia berharap masyarakat yang hadir dapat mendukungnya. "Saya minta dukungan kalian. Tertib," ujarnya di lokasi.

Terlihat Prabowo juga sempat menggendong bocah yang ada di antara kerumunan massa jalan sehat tersebut. Dalam kesempatan itu, Prabowo juga didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Terpopuler

"Selamat pagi teman-teman semua, pejuang Roemah Djoang. Semua berkumpul, reuni di Medan Merdeka karena teman-teman yang paling konsisten dalam berjuang," ujar Anies.

Anies mengingat bahwa relawan tersebut menjadi salah satu kelompok yang membawanya menduduki kursi DKI 1. "Saya harap teman-teman menjaga itu semua, fisik, mental, intelektual kita, sehat. Selamat melakukan gerak jalan ini, insya Allah berkah bagi semuanya," ujar Anies. (mus)
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ancaman Amien Rais, DPT Tuyul & TPF Kecurangan Pemilu
BERITA - 4 hari lalu
Terbaru