Prabowo Jalan Sehat dengan Relawan Roemah Djoang

Prabowo Subianto jalan sehat dengan relawan Roemah Djoang
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara Jalan Sehat yang diselenggarakan Relawan Roemah Djoang pada Sabtu pagi, 2 Februari 2019. Acara jalan sehat ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan titik start di IRTI Monas, Jakarta Pusat.

Sejumlah orang yang hadir nampak mengerumuni Prabowo. Bahkan Prabowo merasakan celananya ditarik massa. "Jangan tarik celana saya," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan tidak akan menyampaikan pidato dalam agenda kegiatannya kali ini. Namun dia berharap masyarakat yang hadir dapat mendukungnya. "Saya minta dukungan kalian. Tertib," ujarnya di lokasi.

Terlihat Prabowo juga sempat menggendong bocah yang ada di antara kerumunan massa jalan sehat tersebut. Dalam kesempatan itu, Prabowo juga didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Selamat pagi teman-teman semua, pejuang Roemah Djoang. Semua berkumpul, reuni di Medan Merdeka karena teman-teman yang paling konsisten dalam berjuang," ujar Anies.

Anies mengingat bahwa relawan tersebut menjadi salah satu kelompok yang membawanya menduduki kursi DKI 1. "Saya harap teman-teman menjaga itu semua, fisik, mental, intelektual kita, sehat. Selamat melakukan gerak jalan ini, insya Allah berkah bagi semuanya," ujar Anies. (mus)