Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 5 Februari 2019 | 16:28 WIB

Anies Harap Tahun Babi Tanah Bawa Berkah

Team VIVA »
Daurina Lestari
Reza Fajri
Foto :
  • VIVA/Reza Fajri
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunjungi Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta Barat pada 5 Februari 2019 ini. Anies berharap Tahun Babi Tanah membawa banyak berkah bagi semua.

"Tadi disampaikan ini adalah tahun baru yang disebut sebagai babi tanah, yang katanya memiliki makna keberkahan, kemudahan rezeki, terbukanya peluang begitu banyak berbagai bidang," kata Anies usai kunjungan.

Baca Juga

Anies juga sempat melakukan pelepasan burung pipit. Anies menyebut itu sebagai peristiwa simbolik dan berharap masyarakat Jakarta juga bisa lepas dari kungkungan seperti burung itu.

"Kita ingin juga ditandai dengan pelepasan burung yang menandakan bahwa keterbebasan dari kungkungan, dari permasalahan menuju kesuksesan," ujar Anies.

Terpopuler

"Tadi peristiwa simbolik yang semoga ini juga yang akan dirasakan oleh berbagai kelompok masyarakat di Jakarta khususnya," ucapnya.

Dia juga menyebut ini menjadi kesempatan bagi semua warga Jakarta untuk menguatkan persatuan. Menurutnya semua warga harus menjaga semangat persatuan.

"Dengan persatuan itu apa yang ada dalam diri kita bisa saling menguatkan, bisa saling mengisi, dan akan menghadirkan kedamaian," kata Anies.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polemik PBB Gratis, Ini Komentar Anies Baswedan
BERITA - 25 hari lalu
Terbaru