Ledakan Mal Taman Anggrek dari Gerai yang Direnovasi

Ledakan di mal Taman Anggrek
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Pihak manajemen Mal Taman Anggrek angkat bicara soal ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan mereka, Rabu 20 Februari 2019.

Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari mengatakan, lokasi ledakan ada di foodcourt lantai empat mal. Pada gerai tempat terjadinya ledakan, tengah dilakukan renovasi.

Ledakan terjadi sekira pukul 10.30 WIB. "Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant foodcourt yang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan," katanya, saat dikonfirmasi, hari ini.

Saat ini, dia memastikan, kondisi sudah aman terkendali di sana. Mal sudah beroperasi dengan normal.

Pihaknya meminta maaf dan mohon pengertian para pengunjung atas kejadian ini. "Fokus utama kami saat ini, adalah untuk memastikan pengunjung dan juga tenant kami merasa aman dan nyaman berada di Mal Taman Anggrek," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menyebutkan ledakan di Mal Taman Anggrek diduga berasal dari pipa gas salah satu gerai makanan di foodcourt yang terletak di lantai empat. "Dugaan sementara, dari saluran pipa gas," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Rensa Aktadivia saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 20 Februari 2019.

Guna memastikan penyebab kebocoran pipa gas, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. Dia juga masih mengumpulkan saksi-saksi yang melihat langsung kejadian untuk dimintai keterangannya. (asp)