Mobil Mewah Jaksa di Depok Dibobol Maling, Dokumen Penting Hilang

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pencuri dengan modus memecahkan kaca menyasar dua mobil sekaligus di area parkir sekitar gedung Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat. Salah satu mobil yang menjadi korban ternyata milik jaksa setempat bernama Tri Setyo Budi.

Dari mobil Budi yang berjenis Toyota Fortuner itu, si maling menggasak satu unit laptop berisi data dan dokumen penting di dalamnya.

Polisi belum mengetahui pelaku pencurian itu, karena masih dalam penyelidikan, termasuk pada satu mobil lain jenis Honda CRV yang turut dibobol. Identitas pemilu mobil Honda CRV pun belum diketahui karena peristiwanya sore kemarin.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya, Komisaris Polisi Bronet, peristiwa itu terjadi Senin siang. Kedua mobil korban memang diparkir di luar kompleks kantor Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Depok. Si jaksa Budi meninggalkan mobilnya di sana dan dia mengikuti sidang di Pengadilan. Setelah sidang selesai dan dia akan pulang, dia mendapati mobilnya sudah dibobol dan laptopnya raib.

Bronet mengaku belum bisa berkomentar banyak karena kasus itu masih dalam penyelidikan. "Ini masih dicari, mobil siapa satu lagi yang kena bobol. Kejadiannya sore kemarin. Saat itu jamnya saya belum tahu. Pelaku masih dalam penylidikan," ujarnya pada Selasa. (ase)