Kebakaran RSUD Kota Tangerang, Polisi Periksa 4 Pegawai

Pelayanan poliklinik di RSUD Kota Tangerang mulai dibuka setelah kebakaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Aparat Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi kunci, terkait kebakaran yang melanda Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang, Senin, 25 Februari 2019 malam.

"Betul, kami sudah melakukan pemeriksaan pada empat orang saksi untuk pemeriksaan lanjutan, mulai dari kronologi dan penyebab kebakaran tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Polisi Abdul Rachim, Rabu, 26 Februari 2019.

Empat saksi tersebut merupakan pegawai rumah sakit dan keluarga pasien. Saat ini, polisi pun masih menunggu hasil pemeriksaan Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri.

Pantauan VIVA di RSUD Kota Tangerang, pelayanan poliklinik di rumah sakit itu mulai dibuka hari ini. Meski sejumlah pelayanan rumah sakit mulai berjalan, masih tampak beberapa tim Puslabfor melakukan pengecekan kondisi panel yang ada di luar dan dalam gedung.

Tak hanya itu, petugas lainnya juga tampak melakukan perbaikan. Seperti, menarik kabel hingga ke dalam ruang panel. Meski demikian, kegiatan tersebut tidak memengaruhi pelayanan poliklinik rumah sakit. (jhd)