Dua Pria Duel di Jalan Hingga Masuk Got

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA - Dua orang pria terlibat duel sengit di Jalan Tole Iskandar dekat pabrik payung, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, salah satunya mengalami luka serius terkena tusukan pisau, Sabtu 2 Maret 2019.

Pantauan VIVA, perkelahian kedua pria ini sempat menjadi tontonan hingga membuat arus lalu lintas tersendat. Beberapa warga yang melerai tampak kewalahan lantaran keduanya bergelut hingga masuk ke dalam saluran air, atau got.

Aksi keduanya baru berhenti setelah petugas yang tiba di lokasi kejadian terpaksa meletupkan tembakan peringatan ke udara. "Semuanya jangan bergerak, berhenti," teriak petugas yang langsung menarik keduanya dari dalam got.

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Besar, Bronet mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga perkelahian ini dipicu aksi saling ejek.

"Informasinya si pelaku yang menusuk pisau ini kesal karena diledek korban. Namun itu pun belum jelas dan ini sedang kami selidiki pemicu maupun motif sesungguhnya," kata Bronet di lokasi kejadian.

Adapun identitas korban, ialah Efridison sedangkan pelaku Adinita Subakti. Selain mengamankan pelaku, polisi juga tengah mendalami pemeriksaan tiga orang saksi untuk mengungkap kasus ini.

"Adapun barang bukti yang kami sita adalah sebilah pisau. Korbannya mengalami dua luka tusuk di dekat leher, beruntung selamat dan sekarang sedang dibawa ke klinik untuk penanganan medis. Kasusnya sedang kami dalami," ujar Bronet.