Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 18 Maret 2019 | 15:21 WIB

Angin Kencang, Dua Remaja Tewas Tertimpa Dinding Ambruk

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Sherly (Tangerang)
Foto :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
Ilustrasi tembok.

VIVA – Dua remaja Septiani (18) dan Sakinah (15) tertimpa dinding rumah seorang warga di Kampung Tengkele, Desa Solear, Kecamatan Solear, Tangerang. Akibatnya, kedua korban meninggal dunia.

Kapolsek Cisoka Ajun Komisaris Polisi Uka Subakti membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 15.15 WIB.

Baca Juga

Saat itu, kedua korban yang juga warga setempat, tengah asyik bermain dengan dua rekannya yang lain. Kemudian, tiba-tiba hujan disertai angin kencang melanda wilayah tersebut.

"Saat hujan deras dan angin kencang itu, mereka berteduh di belakang rumah milik pak Suharta. Lalu, sembari berteduh, mereka asyik foto-foto dan tidak lama kemudian, tembok belakang rumah mendadak ambruk menimpa mereka," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 18 Maret 2019.

Terpopuler

Dua rekannya yang lain yakni, Naswa (6) dan Dini (16) berhasil selamat dan hanya mengalami luka tangan dan kaki. Sedangkan, kedua korban tak sempat menyelamatkan diri. "Korban tewas mengalami luka di bagian kepala, tangan dan punggung," ujarnya. 

Saat ini, menurut dia, kedua korban sudah disemayamkan. "Pihak keluarga tidak memperpanjang masalah ini, serta menganggap kejadian ini sebagai musibah. Sedangkan, dua lainnya telah membaik namun, masih menjalani rawat jalan," katanya.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemenkumham dan Pemkot Tangerang Berdamai
TVONE NEWS - 3 hari lalu