Siswa SMP di Depok Ambruk Dibacok Pengendara Misterius

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA - Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama terkapar usai dibacok pengendara motor misterius di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Jumat siang, 22 Maret 2019. Akibat ulah brutal pelaku, korban pun kini terbaring lemah di rumah sakit.

Nasib nahas itu dialami M.Sultan Rasyid, siswa SMPN 10 Depok. Menurut keterangan Nurmala, sepupu korban, peristiwa itu bermula ketika Sultan yang hendak pulang sekolah melintas di kawasan Bumi Sawangan Indah sekira pukul 11:00 WIB.

Tiba-tiba, dari arah belakang korban dipepet oleh dua orang pria tak dikenal menggunakan satu sepeda motor. Tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung melayangkan celurit ke arah badan hingga korban ambruk bersimbah darah.

"Adik sepupu saya enggak tahu siapa mereka. Tahu-tahu pas pulang sekolah disabet, katanya pakai celurit," kata Nurmala.

Setelah melihat korbannya tak berdaya, pelaku pun kabur entah ke mana. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

"Sekarang masih di UGD (Unit Gawat Darurat). Kondisinya belum terlalu sadar, lukanya di punggung. Darah yang keluar cukup banyak, tapi sudah ditangani dokter," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Komisaris Suprasetyo mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Nanti ya, kita masih lidik," katanya. (ase)