Tim Jaguar Gerebek Indekos, Pasangan Muda-Mudi Cuek Berhubungan Intim

Tim Jaguar menggerebek indekos diduga dihuni pasangan tanpa nikah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok menggerebek sebuah kamar indekos berisi sejumlah muda-mudi diduga tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo, di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Mereka terlihat santai ketika dipergoki aparat sedang asyik berhubungan intim, Senin dini hari, 25 Maret 2019.

Komandan Tim Jaguar, Iptu Winam Agus mengatakan, terungkapnya kontrakan mesum itu bermula dari laporan warga. "Ini berawal dari keresahan warga. Tapi mereka (warga) tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang. Yang dulu pernah kami tangkap," katanya kepada wartawan.

Saat digerebek, tim Jaguar menemukan ada lima wanita dan tiga laki-laki. Empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang utama, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang. "Jadi pas kami geledah, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," kata Winam.

Selanjutnya, sejumlah penghuni kontrakan itu kemudian digelandang ke Polsek Pancoran Mas untuk menjalani pembinaan.

"Kita tidak menemukan narkoba atau miras, namun diduga mereka ini mabuk obat. Mereka sudah ditangani Polsek Pancoran Mas. Kami mengimbau kepada masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan," ujarnya. (ase)