Satu Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol BSD

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR di KM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat siang, 12 April 2019, memakan korban. Ada satu orang meninggal dunia akibat kejadian ini. 

Hal itu dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin Hanggara. "Iya ada satu orang yang meninggal," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Namun, Lalu belum merinci identitas korban yang meninggal ini. Dia juga belum menjelaskan apakah ada korban luka dalam kecelakaan beruntun itu.

Sebab, hingga kini masih dilakukan penanganan. Lalu mengaku belum bisa membeberkan kronologi kecelakaan lebih lanjut.  "Sedang penanganan dulu ya," katanya.

Dikutip dari Twitter @TMCPoldaMetro, kecelakaan beruntun terjadi di KM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren. Saat ini, kecelakaan dalam proses evakuasi petugas. Arus lalu lintas menjelang lokasi padat.

Sementara Twitter @PTJASAMARGA melansir, kecelakaan melibatkan kendaraan Toyota Rush, Innova dan Honda Fred. Dampak kecelakaan itu, arus kendaraan dari BSD Km 11 hingga Km 09 arah Ulujami padat. (ase)