Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 15 Mei 2019 | 18:25 WIB

PT BPH Menang Gugatan, Anies: Pembangunan Stadion BMW Tetap Jalan

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Adinda Purnama Rachmani
Foto :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kick off pembangunan stadion

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan pembangunan Stadion BMW di Jakarta Utara tetap dilakukan. Hal itu dikemukakan Anies menanggapi dikabulkannya gugatan PT Buana Permata Hijau (BPH) mengenai sengketa pernebitan hak pakai Taman BMW, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Anies mengatakan, gugatan tersebut bukan ditujukan untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Pembangunan akan tetap jalan terus teman-teman Persija jangan khawatir. Instagram saya penuh dari semalam, yang digugat adalah BPN bukan DKI," ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Utara, Kamis, 15 Mei 2019. 

Baca Juga

Dia melanjutkan, "Yang kemarin diputuskan adalah yang di PTUN. Jadi proses administrasinya yang digugat oleh PT Buana tapi materinya adalah sah milik kita. Itu diputuskan di pengadilan negeri, jadi pengadilan negeri sudah memutuskan."

Anies mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menang atas hak lahan tersebut. Ia mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak khawatir dan mendoakan agar proses pembangunan Stadion BMW berjalan dengan lancar. 

Terpopuler

Mantan Menteri Pendidikan ini juga mengimbau kepada warga Jakarta untuk turut mengawasi, serta tetap optimistis agar pembangunan stadion segera dilakukan.

"DKI sudah menang minta doanya dari teman-teman The Jak doakan agar gangguan seperti ini bisa mengecil di kemudian hari. Bantu awasi, selalu ada saja pihak yang menjegal, bantu ini agar stadion segera terwujud semuanya," kata Anies.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Listrik Jakarta Padam, Ini Lima Instruksi Anies
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu