Kondisi Terkini Jalan Jatibaru Usai Bentrokan

Kondisi terkini di Jalan Jatibaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Tepat satu hari setelah bentrok antara massa dan aparat, kondisi Jalan Jatibaru, Jakarta Pusat, kini sudah kembali normal. Fly over yang sempat menjadi tempat bentrokan, kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

Sejumlah fasilitas umum yang rusak sebagian juga dalam proses diperbaiki. Dalam pantauan VIVA, Kamis 23 Mei 2019, terlihat sejumlah petugas Satpol PP tengah mengangkat pagar pemisah jalan yang sempat rubuh oleh aksi massa.

Aktivitas di Stasiun Tanah Abang pun juga telah beroperasi seperti pada hari biasa. Sejumlah penumpang dan pedagang telah kembali beraktivitas di stasiun tersebut.

Meski demikian, sejumlah jalan yang mengarah ke Bareskrim Polri dan Polsek Metro Gambir masih dijaga oleh anggota Kepolisian. Sejumlah jalan di sekitar dua lokasi tersebut, masih ditutup oleh barikade polisi.

Sebagai informasi, Jalan Jatibaru sempat menjadi salah satu titik bentrokan antara aksi massa dengan aparat kepolisian. Bentrokan di jalan Jatibaru sempat berjalan alot sejak Rabu kemarin, 22 Mei 2019. (asp)