Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 00:40 WIB

Anies Minta Warga Aktivitas Normal, Tanah Abang Akan Kembali Dibuka

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Reza Fajri
Foto :
  • Twitter @aniesbaswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warganya untuk beraktivitas dengan normal, usai kerusuhan yang terjadi di beberapa lokasi. 

Dia menyebutkan, situasi di titik-titik yang sebelumnya rusuh pada saat ini sudah relatif kondusif. "Yang ke toko, yang bekerja di pasar, kantor, sekolah, jalani kegiatan seperti biasa," kata Anies di rumah dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta, Kamis malam, 24 Mei 2019.

Baca Juga

Anies mengungkapkan, ruas Jalan Thamrin dan beberapa jalan di sekitar Tanah Abang, Petamburan, Slipi, sudah tidak ada ketegangan. Meskipun masih ada jalan yang ditutup.

"Tinggal ruas Jalan Thamrin saja yang belum dibuka, sampai nanti pertimbangan keamanan diputuskan untuk bisa digunakan," ujar Anies.

Terpopuler

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menurut Anies, sedang menginventarisir apa-apa saja yang mengalami kerusakan. Dia juga mendorong perekonomian di titik-titik rusuh normal kembali.

"Karena itu kita segerakan untuk kegiatan perekonomian bergerak lagi. Tanah Abang mulai besok juga kegiatan lagi. Kita ingin agar jangan ada gangguan di bidang perekonomian," kata Anies.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hore, Jakarta Jadi Tuan Rumah Balap Mobil Formula E!
TVONE NEWS - 2 hari lalu