Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:35 WIB

Pemprov DKI Segera Benahi Kerusakan Fasilitas Usai Ricuh 21-22 Mei

Team VIVA »
Daurina Lestari
Edwin Firdaus
Foto :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus
Gubernur DKI Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan pihaknya segera membenahi kerusakan-kerusakan yang terjadi di sejumlah titik Jakarta akibat kerusuhan 21-22 Mei 2019. 

Diungkapkan  Anies, pada Jumat kemarin, pihaknya sudah memeriksa sejumlah tempat yang fasilitas umumnya rusak akibat kerusuhan.

Baca Juga

"Cuma sebatas taman, pos polisi, nilainya akan segera kami hitung untuk perbaikan. Baik di (Jalan) Thamrin dan Sabang. Jumat pagi, tim kami sudah menginspeksi di sana untuk tahu detail," kata Anies,  dikonfirmasi awak media, Sabtu 25 Mei 2019. 

Anies dalam kesempatan sama juga meminta, agar semua pihak menahan diri menyikapi peristiwa kericuhan 21-22 Mei kemarin. 

Terpopuler

Dia pun meminta, semua pihak bijak dalam menyampaikan pandangan, dan dalam menyebarkan informasi, terutama di media sosial. Mantan menteri pendidikan itu meminta, semua tidak saling tuduh dan menyalahkan.

"Di media banyak yang mengadu, mengadu antara TNI dan polisi, antara Pemprov dengan Polisi. Jangan. Ini dalam situasi di mana harus bersatu. Kita bersatu, karena kita menghadapi musuh yang sama, para perusuh itu," ujar Anies. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sidang Perdana Kerusuhan 21-22 Mei Digelar di Dua Pengadilan
TVONE NEWS - 4 hari lalu