Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 08:27 WIB

Terbakar Saat Kerusuhan, Pos Polisi Sabang Segera Dibangun Kembali

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Foto :
  • VIVA/Eduward Ambarita
Gubernur DKI Anies Baswedan, jamin Jakarta aman hari ini, 22 Mei 2019.

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan segera membangun kembali Pos Polisi di Jalan Sabang, Jakarta Pusat yang terbakar dalam kerusuhan aksi 22 Mei lalu.

Hal itu dikemukakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam akun Instagram @aniesbaswedan yang dikutip VIVA, Minggu pagi, 26 Mei 2019. 

Baca Juga

Kemarin malam, Anies melakukan inspeksi ke kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ditemani putranya, Ismail, Anies ingin memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif. Anies bersyukur kondisi di kawasan tersebut sudah berangsur tenang.

Anies juga memeriksa Pos Polisi di Jalan Sabang yang rusak terbakar. "Insya Allah akan segera kita bangun kembali dan bisa segera beroperasi kembali," tulis Anies.

Terpopuler

Anies mengapresiasi semua yang tetap bertugas di saat warga lain beristirahat. Anies mendoakan agar semua yang bekerja untuk kebaikan kota ini terus diberikan kesehatan. 

"Semoga kawasan jalan Thamrin bisa segera seperti semua kawasan lain di Jakarta: tenang, aman dan teduh," tulis Anies.

Hingga Minggu pagi, 26 Mei 2019, sekitar pukul 08.14 WIB, postingan Anies disukai 114.814 netizen. Beragam komentar mereka, di antaranya:

"Semoga Bapak selalu dilindungi Allah dan diberi kesehatan. Aamiin. Saya kagum dengan cara Bapak mendidik Kak Ismail, semoga kelak menjadi calon pemimpin negara yang baik dan bijak seperti Bapak @aniesbaswedan aamiin."

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tersangka Aksi 22 Mei Akui dapat Perintah dari Kivlan Zen
TVONE NEWS - 6 hari lalu
Terbaru